Senin, 18 Februari 2013

product herbal berkhasiat

KOYO KAKI Bamboo Foot Pacth GOLD

Koyo Kaki Gold Premium Detox Foot Patch
Merupakan koyo herbal dengan kelebihan berdaya kuat membuang toxin/racun dalam tubuh serta membuang lemak berlebih dalam tubuh dan memberikan efek body slimming. Koyok kaki gold ini juga berguna untuk mengurangi nyeri sendi, lutut, sakit pada tumit dan telapak kaki. Kegunaan lain koyo kaki ini untuk mengurangi sakit kepala, sakit ginjal, diabetes mellitus dan asam urat serta mengatasi masalah insomnia.

Harga : Rp.20.000,-
Berat Produk + Kemasan : 70 gram
Kode : 4956

serta Beli dan minumlah Air Zam-Zam 

Air Zam-Zam merupakan air suci dari tanah haram. Setiap muslim yang beribadah ke tanah haram Insya Alloh tak lupa membawa air zam-zam untuk di bawa ke kampung halaman.

Air zam-zam banyak sekali khasiatnya. Dalam sebuah hadits disebutkan, Rasulullah bersabda, "Air zam-zam adalah sesuai dengan tujuan orang yang meminumnya" (HR. Ahmad)

Al-Imam Ibnu Qayyim rahimahullahu berkata: "Aku pernah tinggal di Makkah selama beberapa waktu dalam keadaan tertimpa berbagai penyakit. Dan aku tidak menemukan tabib maupun obat. Aku pun mengobati diriku sendiri dengan Al-Fatihah yang dibaca berulang-ulang pada segelas air Zam-zam kemudian meminumnya, hingga aku melihat dalam pengobatan itu ada pengaruh yang mengagumkan.

Lalu aku menceritakan hal itu kepada orang yang mengeluh sakit. Mereka pun melakukan pengobatan dengan Al-Fatihah, ternyata kebanyakan mereka sembuh dengan cepat."

Subhanallah! Demikian penjelasan dan persaksian Al-Imam Ibnu Qayyim rahimahullahu terhadap ruqyah serta pengalaman pribadinya berobat dengan membaca Al-Fatihah. 
(Ad-Da`u wad Dawa` hal. 8, Ath-Thibbun Nabawi hal. 139)

insyaallah dapat meringankan sakit anda bahkan sembuh.
kunjungi : http://www.berkahherbal.com  

Tidak ada komentar: